Saturday, July 29, 2017

UNTUK WARGA KENDARI, BEGINI CARA MENGIRIT UANG BELANJA


Seperti yang kita ketahui, bahwa Kota Kendari adalah Kota yang aktifitas Penduduknya sangat tinggi Se-Sulawesi Tenggara. hal ini dapat diamati dengan perkembangan usaha kuliner yang kian lama kian pesat namun tidak mengurangi tingkat konsumen. Sederhananya bahwa, dibalik pemenuhan kebutuhan, masyarakat kerap kali menempatkan waktu kerja sebagai prioritas utama sehingga sedikit menyulitkan dalam mengakomodir kebutuhan hariannya. 
Usaha jasa adalah solusi tepat mengatasi persolana tersebut. Tentu harus solutif dan memberi efisiensi terhadap konsumen, agar mampu memberi nilai tambah tentunya.
sedikit memperkenalkan sola usaha jasa, untuk Area Kota Kendari kini telah hadir satu inovasi Opm Sultra Group yang membidangi 3 jenis usaha jasa yang salah satunya sistem beli ikan dengan cara Online Shop. cara sederhana membeli ikan ini tentu amat menghemat waktu serta biaya. Demikian perincian manfaatnya :

  1. Konsumen tak harus membuang waktu untuk mengunjungi pasar terdekat
  2. Konsumen tak harus berinteraksi secara langsung dengan kondisi pasar ikan yang mungkin kurang memberi kenyamanan
  3. Konsumen taklagi mengeluarkan ongkos transportasi untuk mengunjungi pasar
  4. varian ikan yang banyak sehingga pembeli serasa berada dipasar secara langsung
  5. ikan yang diperoleh suda barang tentu ikan segar, hal tersebut dikarenakan prodak yg kami jualkan hanya ikan pilihan yg kesegaranya terjamin.
  6. konsumen takharus repot lagi membersihkan ikan belanjaan. ikan yang konsumen dapatkan telah kami bersihkan serta dipaketkan sekaligus dengan rempah rempah untuk keperluan masak antaralain : asam, bawang dan cabai.
  7. ongkos kirim/antar gratis
  8. pemesanan dapat dilakukan 1x 24 jam tanpa mengenal cuaca
  9. pesanan diantar dengan waktu cepat, haltersebut didukung dengan jumlah kurir yg kami miliki cukup banyak agar konsumen tidak jenuh saat menanti pesanan.
  10. sistem pembayaran tunai langsung, sehingga mengurangi indikasi penipuan atau kerugian konsumen
  11. konsumen dapat melakukan negosiasi harga sebelum memutuskan ikan yang dipilih.
  12. ikan yang diterima 100% siap untuk dimasak
Nah..... skarang nunggu apa lagi..??
TERIMAKASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOK KAMI....
JANGAN LUPA SHARE YAH....

No comments:

Post a Comment